Home > Artikel > Seberapa penting sih menjaga kebersihan Miss V? Bagikan :


Seberapa penting sih menjaga kebersihan Miss V?
Rima Mustika    Rabu , 15 Januari 2020

Seberapa penting sih menjaga kebersihan Miss V?

Rima Mustika,

Hai Ladies!

      Bagi kamu wanita super aktif dengan kesibukan yang padat, jangan sampai lupa untuk meluangkan waktu memanjakan diri sendiri dengan melakukan perawatan tubuh, ya! Karena selain untuk menjaga kebersihan dan juga kesehatan tubuh, merawat diri merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri sekaligus untuk memaksimalkan penampilan kita sehari-hari. Perlu diketahui juga bahwa bukan hanya bagian tubuh yang terlihat saja yang perlu perawatan, tetapi bagian kewanitaan atau Miss V juga butuh perawatan khusus agar tetap bersih, segar, dan sehat.

         Daerah kewanitaan yang tak terawat tentu akan menimbulkan beberapa keluhan, misalnya  timbul rasa gatal, keputihan, hingga infeksi. Hiii... Nggak mau kan aktivitasmu terganggu karena Miss V yang nggak nyaman?

Makanya, menjaga daerah kewanitaan kita sangat penting, misalnya dengan cara sederhana berikut :


1. Membasuh Daerah Kewanitaan

Bersihkan Miss V setiap hari dengan cara membasuhnya dari arah depan menuju belakang. Ini dilakukan untuk menghindari penyebaran bakteri ke Miss V. Jika sudah, keringkan dengan handuk bersih. Usahakan untuk menyediakan handuk khusus agar bakteri tidak tercampur. Apalagi jika sedang menstruasi, kebersihan area vital kita memerlukan perhatian ekstra.

2. Menjaga Keseimbangan pH

Daerah kewanitaan memiliki tingkat keasaman atau pH normal antara 3,5 - 4,5. Untuk menjaga kadar pH tersebut, penting untuk membersihkan Miss V secara teratur, bisa juga dengan bantuan sabun khusus kewanitaan yang memiliki kandungan terpercaya. Banyak produk sabun kewanitaan yang beredar di pasaran, namun kita perlu hati-hati dalam memilih sabun yang tepat karena jika salah pilih, sabun tersebut justru membuat pH Miss V tidak seimbang.


      Selain itu, hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sabun kewanitaan adalah komposisinya. Hindari sabun yang mengandung pewangi dan pewarna sintetis karena akan memiliki efek jangka panjang bagi kesehatan organ intim. Untuk mendapatkan sabun kewanitaan yang dijamin aman, halal, dan sudah teruji di BPOM, kamu bisa memilih La Demoiselle Feminine Wash. Sabun kewanitaan dari La Demoiselle Personal Care Series ini mampu menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim tanpa kandungan berbahaya. La Demoiselle Feminine Wash juga berguna untuk menjaga keseimbangan pH Miss V.

       Cara penggunaannya sangat mudah, tuangkan La Demoiselle Feminine Wash ke telapak tangan secukupnya, tambahkan air sedikit, dan basuh ke daerah kewanitaanmu. Jika sudah, diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih. Busanya yang lembut mampu memberikan kenyamanan pada Miss V tanpa meninggalkan rasa kesat.

       Kamu bisa mendapatkan La Demoiselle Feminine Wash dengan isi 100 ml di salubritas.id hanya dengan Rp 50.000. Komposisinya yang aman tanpa parfum dan pewarna sintetis ini aman digunakan untuk membersihkan Miss V secara rutin. Kamu juga bisa mendapatkan rangkaian produk La Demoiselle lainnya di sini.

        Selain mendapatkan Miss V yang bersih dan sehat, dengan membeli La Demoiselle Feminine Wash di salubritas.id, kamu juga berpotensi mendapatkan keuntungan tanpa batas dalam bentuk profit, lho. Yuk, dapatkan La Demoiselle Feminine Wash dan rangkaian personal care dari La Demoiselle lainnya hanya di salubritas.id!


 






Produk Terkait






Artikel Terkait