Home > Artikel > Sedang Menyambut Kelahiran Si Kecil? Jangan Lupakan Hal Ini! Bagikan :


Sedang Menyambut Kelahiran Si Kecil? Jangan Lupakan Hal Ini!
Yessi Nur Hidayat    Senin , 27 Januari 2020

Sedang Menyambut Kelahiran Si Kecil? Jangan Lupakan Hal Ini!

Yessi Nur Hidayat,

Hai calon ayah dan bunda! Pasti sudah tidak sabar menunggu sang buah hati terlahir ke dunia yang penuh warna kan? Kira-kira persiapan apa saja nih yang telah ayah dan bunda persiapkan untuk si kecil nanti?


Memasuki bulan ke delapan kehamilan biasanya para calon orang tua sudah membeli persiapan-persiapan untuk menunjang kebutuhan bayi saat terlahir nanti. Mulai dari tempat tidur, peralatan mandi bayi, perlengkapan baju dan banyak lagi. Eits … Tapi tahu tidak, ada perlengkapan lain yang calon ayah dan bunda perlu persiapkan, yakni kereta dorong bayi atau sering kita sebut stroller.

Tidak ada salahnya ayah dan bunda mempersiapkan investasi untuk perlengkapan yang satu ini agar ketika si kecil nanti lahir sudah tidak ada yang perlu lagi ayah dan bunda pikirkan terkait kebutuhan lain yang belum sempat ayah dan bunda beli.

Di zaman yang serba modern ini, kebutuhan stroller tidak bisa dipisahkan bagi para orang tua apalagi bagi orang tua muda kekinian. Stroller akan meringankan pekerjaan ayah dan bunda sebagai orang tua, semisal ketika mengajak si kecil berkeliling taman sekedar menikmati udara pagi atau saat mengajak si kecil mengelilingi mall.

Kabar baiknya kini telah hadir stroller multifungsi yang tidak hanya berfungsi sebagai kereta dorong saja. Ayah dan bunda pernah dengar tidak ada stroller 3 in 1 yang bisa berfungsi juga sebagai car seat dan carry cot?

Selain stroller, nyatanya car seat adalah benda yang amat penting bagi para orang tua yang sering bepergian dengan mobil dan tidak bisa jauh-jauh dari si kecil. Dengan kata lain, kemanapun ayah dan bunda pergi maka si kecil bisa ikut serta. Nah, car seat akan sangat berguna di saat-saat seperti ini. 

Satu lagi, stroller 3 in 1 ini juga bisa digunakan sebagai carry cot atau keranjang bayi yang bisa ayah dan bunda bawa ke mana-mana. 

Stroller, car seat, dan carry cot ini jika disatukan maka terciptalah Kanobe Baby Stroller 3 in 1. Kanobe Baby Stroller 3 in 1 ini sudah mencakup tiga fungsi di atas dengan harga yang jauh lebih murah jika ayah dan bunda harus membeli stroller, car seat, dan carry cot secara terpisah. Jadi memilih Kanebo Baby Stroller 3 in 1 merupakan pilihan yang tepat!

Dengan memilih Kanobe Baby Stroller 3 in 1, artinya ayah dan bunda sudah menghemat angka pengeluaran dan bisa membeli kebutuhan lainnya. 

Ayah dan bunda tidak perlu khawatir, meskipun Kanobe Baby Stroller 3 in 1 ini bisa multifungsi sebagai kereta dorong, car seat, dan carry cot, Kanobe Baby Stroller memiliki beban berat yang relatif ringan lho!

Ketika ayah dan bunda menggunakan Kanobe Baby Stroller 3 in 1 ini sebagai kereta dorong bayi beratnya hanya mencapai 11 kg saja. Hal ini jauh berbeda dengan berat stroller yang kebanyakan bisa mencapai 15 kg. Saat ayah dan bunda menggunakan Kanobe Baby Stroller ini sebagai car seat, beratnya hanya mencapai di angka 2,8 kg saja. 

Kanobe Baby Stroller benar-benar menjawab kebutuhan ayah dan bunda sebagai orang tua kekinian yang ingin segalanya serba simple dan praktis. Dengan hanya membeli satu produk, ayah dan bunda mendapatkan 3 manfaat sekaligus!

Kanebo Baby Stroller sendiri memiliki 2 pilihan warna yaitu Kanobe Baby Stroller S816A 3 in 1 Chocolate dan Kanobe Baby Stroller S816A 3 in 1 Grey. Untuk detail produknya ayah dan bunda bisa kunjungi salubritas.id ya! Sampai jumpa di pembahasan lainnya, mari berbagi informasi dengan para calon orang tua lainnya dengan meng-share artikel ini!







Artikel Terkait