Home > Artikel > Makan, Belanja, dan Treatment Gratis Pakai SalKoin...?? Bagikan :


Makan, Belanja, dan Treatment Gratis Pakai SalKoin...??
Farsya Meuthiana    Senin , 18 November 2019

Makan, Belanja, dan Treatment Gratis Pakai SalKoin...??

Farsya Meuthiana,

Hayo ngaku, kamu klik artikel ini karena penasaran caranya makan, treatment, dan belanja gratis, kan?


Sebelum kamu berburu gratisan, pastikan dirimu sudah menjadi Partner salubritas.id ya. Jika belum, kamu bisa daftarkan dirimu di sini dan jangan lupa untuk pilih opsi “Partner”. Oke?

       Eh, tunggu dulu. Apa bedanya “Partner” dan “Guest” ya?

Opsi “Guest” diperuntukkan bagi kamu yang hanya ingin belanja sekali saja, sedangkan opsi “Partner” diperuntukkan bagi kamu yang ingin mendapatkan harga produk lebih murah. Kamu juga akan mendapatkan kode referral yang dapat kamu sebarkan ke teman-temanmu, ketika temanmu registrasi & belanja menggunakan kode referralmu, kamu akan mendapatkan profit dalam bentuk cash atau SalKoin.

       Bicara tentang Salkoin, kali ini ada kabar baik untuk kamu yang memiliki saldo SalKoin!

Bukan salubritas.id namanya kalau nggak menyajikan beragam kemudahan bagi para Partner setia yang selalu belanja minimal 25 poin untuk klaim profit sharing setiap bulannya. Kini, kamu dapat menukarkan SalKoinmu dengan aneka voucher dari merchant pilihan yang bekerjasama dengan kami, lho. Mulai dari voucher makan di Nanny’s Pavillon, belanja pakaian model terbaru di HnM, hingga body treatment di klinik kecantikan Skinovation. Itu artinya, kamu bisa makan, treatment, dan belanja gratis hanya dengan menukarkan SalKoin yang kamu miliki. Tapi, masa hanya itu sih pilihan vouchernya? Tentu masih banyak pilihan voucher dari beragam merchant favorit yang bisa kamu tengok langsung di sini!

Tertarik untuk menukarkan SalKoin yang kamu punya?


Langsung saja simak cara penukarannya di bawah ini :

  1. Pastikan kamu sudah log in & klik "SalKoin" di menu bar bagian atas.
  2. Akan muncul page baru, lalu pilih "Lihat Barang Redeem".
  3. Kamu akan melihat 2 pilihan, klik sisi kanan dengan ikon "TADA" untuk melakukan SalKoin Redemption dengan aneka voucher pilihan.
  4. Kamu dapat memilih voucher mana yang hendak kamu tukarkan sesuai jumlah SalKoinmu.

       Voucher akan dikirimkan ke email kamu dalam bentuk e-voucher. Jika hendak menukarkan voucher, kamu hanya perlu menunjukkan e-voucher yang kamu terima ke merchant yang kamu tuju. Apabila kamu memiliki pertanyaan atau mengalami kendala, jangan ragu untuk menghubungi 1500340 atau live chat saja!