Home > Artikel > Kata Jessica Yamada tentang The Plant Base Bagikan :


Kata Jessica Yamada tentang The Plant Base
Iqbal Zakky Hasbianto    Jumat , 13 September 2019

Kata Jessica Yamada tentang The Plant Base

Iqbal Zakky Hasbianto,

Semenjak kehadirannya di Indonesia, The Plant Base sudah banyak sekali digunakan oleh para beauty bloggers, skincare enthusiast, selebgram, dan influencer, termasuk salah satunya adalah Jessica Yamada. Sedikit informasi, Jessica Yamada pada awalnya eksis sebagai fashion blogger. Media Tech in Asia menyebut mereka sebagai salah satu dari lima fashion blogger terpopuler di Indonesia, disejajarkan dengan nama-nama seperti Diana Rikasari dan Evita Nuh. Salah satu yang membuat mereka terkenal adalah wajah mereka yang terbilang unik karena sangat mirip dengan gadis Jepang. Padahal, mereka ini orang asli Indonesia.


Pada saat acara peluncuran The Plant Base di tanggal 13 Agustus 2019 lalu, ibu muda dari dua anak kembar ini berbagi kisah mengenai pengalamannya menggunakan satu rangkaian produk The Plant Base White Truffle. Berikut kutipan testimoni Jessica Yamada yang ada di caption postingan akun Instagram miliknya:

"Koreans have some of the best skin in the world, and I think the credit goes to their skin-centric efforts - salah satunya '5-10 Step Korean Skincare Routine' mereka yang terkenal itu. Dari double cleansing, exfoliating, toner, essence, ampoule, serum, eye cream, sheet mask sampe face cream.. Kedengeran ribet? Lumayan sih, tapi mungkin itu rahasia Song Hye Kyo dkk. 😂😎✨

Nah, aku baru pertama kali nih cobain Korean skincare routine pake @theplantbase_id. Uniknya brand ini, instead of (just) water, bahan utama dia itu pakai air ekstrak tumbuhan seperti ginseng, bambu & beras. Claim-nya, TPB White Truffle ini dapat membantu mencerahkan kulit.

Cons:
    • Steps-nya banyak, jadi harus telaten ya kalo mau dapet kulit Shin Hye 😤
    • Karena TPB White Truffle ini ada 5 produk yang sifatnya hydrating / moisturizing on top of each other, kalo pakenya ga tipis2, jadi ada perasaan ‘penuh’ di kulit. Mungkin karena kulitku tipe kombinasi & acne-prone sih, kalo buat dry skin, this might not be a problem. Sempet juga ada 2-3 jerawat kecil muncul tapi ga sampe breakout, jadi mungkin kulit aku lagi adjustment aja
    • Harga agak mahal (1 set White Truffle ini 1,6jt an), but botolnya gede2 dan bahannya arguably better than most premium skincare yang beredar di pasaran.
Pros:
    • Bahan aman buat bumil & busui
    • Wangi ginseng enak parah
    • Aku udah coba hampir 2 minggu, itupun ada bolong 2-3 malam karena males & ketiduran wkwk, but as you can see on my IG Story, efek brightening & moisturizing-nya tetep berasa 💫"

Selain Jessica Yamada, banyak juga lho teman-teman influencer lain yang sudah memberikan testimoninya mengenai produk-produk The Plant Base. Kamu sudah coba belum?




Produk Terkait






Artikel Terkait