Home > Artikel > 4 Barang yang Wajib Dibawa Saat Menonton Konser Bagikan :


4 Barang yang Wajib Dibawa Saat Menonton Konser
Yessi Nur Hidayat    Selasa , 28 Januari 2020

4 Barang yang Wajib Dibawa Saat Menonton Konser

Yessi Nur Hidayat,

Indonesia kebanjiran konser di tahun 2020! Dari Hammersonic, We The Fest, hingga konser 88Rising 'Head in The Clouds', semua siap menghibur kita. Nah, buat Anda yang berencana  menonton salah satu atau semua konser ini, perlu banget nih bawa 4 barang di bawah ini agar pengalaman menonton konser Anda menjadi lebih seru, berkesan dan tanpa hambatan. 


Apa aja sih barang-barang yang wajib dibawa saat nonton konser. Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Powerbank
Tentu saja powerbank adalah benda yang wajib banget ada di setiap perjalanan Anda, terlebih saat menonton konser. Kebayang gak sih saat tiba-tiba baterai handphone low atau bahkan mati ketika sedang merekam sang idola beraksi di atas panggung? 

Salubritas Powerbank S0552 dengan kapasitasnya yang mencapai 5.000 mAh bisa jadi penolong! Atau kamu juga bisa gunakan Salubritas Powerbank S1083 dengan kapasitasnya yang mencapai 10.000 mAh. Dijamin kamu bisa bebas merekam dan berfoto ria tanpa takut kehabisan tenaga baterai!

2. Kacamata
Mau menonton konser di tempat terbuka dan siang hari? Jangan lupa untuk membawa kacamata ya! Selain bisa melindungi mata Anda dari terangnya sinar matahari dan debu, kacamata terbukti bisa meningkatkan tampilan Anda agar terlihat lebih keren lho! 

Salubritas.id merekomendasikan Anda untuk menggunakan LEON Metal Glasses saat menonton konser. Dibuat dengan lensa 100% UV Protection, kacamata ini bisa bantu mengurangi sinar pantulan dari objek spesifik dan sinar yang membuat mata silau. 

3. Botol Minum
Botol minum menjadi barang wajib selanjutnya yang harus Anda bawa saat menonton konser. Mungkin terlihat sepele, namun botol air bisa sangat bermanfaat ketika Anda kehausan.

Kochgerate Tumbler One Touch Vacuum adalah botol air yang tak hanya memiliki tampilan desain yang simpel, tetapi juga memiliki kemampuan untuk menjaga suhu air di dalamnya selama 24 jam. Bentuknya yang tidak terlalu besar (mampu menampung hingga 360 ml) juga memungkinkannya untuk disimpan di dalam tas.

4. Sanitizer
Hand Sanitizer maupun Toilet Sanitizer adalah barang wajib lainnya yang harus Anda bawa ketika menonton konser.

Kebayang gak sih berapa banyak orang yang akan menggunakan fasilitas dan toilet umum yang sama? Dengan menggunakan Toilet Sanitizer, Anda bisa menyemprotkannya terlebih dahulu agar bisa dengan nyaman menggunakan toilet umum dan terbebas dari bakteri bebas.

Sedangkan Hand Sanitizer bisa menjadi solusi cepat ketika Anda perlu membersihkan tangan Anda. Ukurannya yang kecil juga memungkinkan Hand Sanitizer dari salubritas.id mudah dimasukkan ke dalam tas.

Di atas tadi adalah perlengkapan yang wajib Anda siapkan saat menonton konser. Cek juga barang-barang lain yang mungkin bisa melengkapi kebutuhan sehari-hari Anda di salubritas.id.




Produk Terkait






Artikel Terkait